Ini Dia Cara Mengambil Alih Akun Facebook Orang Lain Dari Jarak Jauh Tanpa Diketahui


Untuk mengambil alih akun facebook orang lain, ada dua hal yang harus kalian lakukan agar dapat mengambil alih facebook orang lain.

Pertama Kalian harus mendapatkan akun Yahoo yang digunakan oleh facebook tersebut, untuk mendapatkan akun yahoo tersebut juga tidak mudah, dibutuhkan step-step yang harus kalian lakukan. Untuk cara lengkapnya kalian dapat baca artikel yang telah saya buat sebelumnya, yaitu OSIF: Cara mendapatkan semua data pribadi akun facebook orang lain.

Jika kalian telah mendapatkan akun yahoo target sekarang waktunya untuk mengambil alih akun facebook tersebut. Ikuti langkah dibawah ini.

1. Kalian masuk ke facebook dan dan pilih lupa password/forgot password

2. Jika sudah kalian sudah berada di halaman lupa password kalian pilih untuk mencari lewat email, kemudian masukan alamat yahoo yang tadi telah kalian dapatkan lalu klik Cari.
Masukan Email Target

3. Setelah kalian klik tombol cari tadi maka facebook akan langsung mengirimkan kode verifikasi lewat akun yahoo tadi. Kalian copykan code yang dikirimkan oleh facebook dan pastekan pada bagian textinput yang disediakan di halaman tersebut.

4. Step terakhir ini maka kalian akan dapat mengambil alih Facebook teman kalian, kalian masukan password baru lalu klik tombol ganti password.

Jika sudah maka kalian telah mengambil alih facebook milik teman kalian, kalian bebas mengeksplore akun facebook tersebut.

Gunakan cara ini untuk kegiatan yang positif.

Post a Comment

0 Comments