VIRAL!!! Website SCTV Di Serang Puluhan Hacker Hingga Down!!!


Hallo Readerss,, kalian tau ga apa yang lagi viral saat ini? Tau kan pasti,, oke kalo ada yang ga tau saya kasih tau,, jadi sekarang lagi viral - viralnya sinetron SCTV yang seharusnya ga di tonton oleh bangsa Indonesia mengingat banyak anak di bawah umur yang sudah sangat familiar dengan Sinetron.


Jadi ada beberapa sinetron SCTV yang mengandung unsur 18+ yang seharusnya tidak di tayangkan. Sontak saja menjadi viral,, bahkan ada beberapa Groub Hacker yang merencanakan Serangan Bersama atau yang biasa di sebut DDoS.

Setelah di telusuri lebih dalam,, ternyata mereka bukan semata - mata hanya untuk menyerang,, melainkan sebuah peringatan. "Ini merupakan Peringatan dari kelompok kami,, jika ada sinetron ataupun acara TV Indonesia yang tidak mendidik lagi,, kami tidak akan segan - segan melancarkan serangan yang lebih dari ini" Ujar salah seorang Leader Kelompok Hacker.



Bukan hanya sekali ini saja,, sebenarnya sebelum ini sudah banyak sinetron SCTV yang sangat tidak mendidik,, tetapi mereka masih diam,, hingga pada puncaknya saat ini Website SCTV www.sctv.co.id sudah Down setelah Menghadapi Serangan - Serangan para Hacker yang sudah Geram.

Di perkirakan juga bahwa website SCTV ini tidak akan lama Downnya,, atau mungkin mengganti Domain,, Ini baru perkiraan!!.

Lindungi bangsa Indonesia dengan Kebudayaan yang telah ada dan jangan sampai kita terbawa oleh budaya luar seperti budaya orang barat yang sangat merusak Moral Anak - Anak Bangsa Indonesia.

#SAVENKRI
#lindungimoralanakbangsa

Post a Comment

22 Comments

  1. Artikel bermnfaat dan berfaedah baik mnguntungkan dunia dan akhirat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan lupa mampir di berita teknologi seputar smartphone terbaru yang akan rilis 2019 nanti di site:
      https://bit.ly/2IFJ1Pl

      Delete
  2. Mantap, klo klo saluran laen yg sinetron seperti india atau sinetron gak mendidik dan juga acara seperti uyakuya, pokoknya yg gak mendidik dihack aja, buktikan bahwa anda top1 hacker sedunia. Mungkin memang benar sebelum kiamat ada yg namanya perang haker seperti halnya indonesia menghack website israel dll

    ReplyDelete
  3. Lanjutkan terus ngehacknya gan semua channel hack aja yg keknya gak bermoral apapun itu seperti halnya percintaan gila pertikaian sinetron, gua dukung gan klo bisa realtime hack terus

    ReplyDelete
  4. Wkwkwkw.memang dari dulu sinetron tidak mendidik..

    ReplyDelete
  5. MULAINYA JUM'AT MALAM AMPE MINGGU EH G TAUNYA SABTU SIANGNYA DOWN😂, Salam Dari X-Skat Security Team And Virtz Security Team, click-start-and.go.co.za/XSkt.html, click-start-and.go.co.za/X-Skat2.html,

    ReplyDelete
  6. SIP MANTAP ADA SALAM DARI ANGGOTA TCAK

    ReplyDelete
  7. Ngeri heker indo galak - galak yakk :v

    ReplyDelete
  8. Bangkit noh sitenya ..
    Ane udah males nyerangnya ..
    Tapi waktu ane buka nih sitenya belum pernah down

    ReplyDelete
  9. mungkin gara gara senetron yang ga lulus sensor semalam ya..

    ReplyDelete
  10. Wow bisa ampe down gtu SCTV nya gan ??

    ReplyDelete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)