Search Engine Buatan Anak Bangsa : Tinggalkan Google Dan Beralih Ke Geevv!! (Review)


Search Engine Buatan Anak Bangsa : Tinggalkan Google Dan Beralih Ke Geevv!! - Kabar Gembira untuk kita semua, Ada satu mahasiswa UI berhasil membuat search engine yang bernama Geevv Pembuatnya yakni Azka Perempuan Muda Berusia 21 Tahun dengan tujuan inti dari pembuatan  Search Engine ini adalah mencari Donasi.



Dimana nantinya 80% dari penghasilannya akan disumbangkan ke Masyarakat Indonesia yang mengalami masalah Pendidikan, Kesehatan, ataupun Kemiskinan. Bagi kalian yang tidak memiliki uang lebih untuk mendonasikan, jangan Kawatir.

Di Geevv sendiri jika kalian menggunakan atau dengan kata lain Browsingan di Geevv artinya kalian telah mendonasikan Rp:- 10 Untuk masyarakat di Indonesia. Meskipun berita ini talah lama di Gumamkan yakni sekitar 2 Tahun lalu, saya ingin kembali Meriview dari Search Engine ini, Karena saya lihat Pengguna Browser ini juga masih sedikit di Indonesia.

Lihat subuhan yang di berikan oleh Geevv saat pertama kali masuk / menggunakannya;
Tampilan diatas yang sangat simple dan sangat Fresh membuat saya Tertarik menggunakan Geevv pada bagian tengah kalian dapat melihat Jumlah Total Donasi yang telah terkumpulkan di Geevv selain itu kalian juga dapat menggunakan Browser ini sebagai Browser Utama kalian.

Untuk kalian yang ingin memulai Donasi, kalian cukup Login saja pada bagian Pojok kanan atas yang bertuliskan Rp. 0, lebih jelasnya Lihat gambar Berikut.
Kemudian Tap pada bagian Login dari 5 Pilihan, jika kalian belum memiliki akun di Browser ini, kalian dapat daftar sebagai salah satu pengguna dari Browser ini dan mulai Berdonasi. Lihat Tampilannya berikut ini;



Lebih Baik Mana Sama Google? 
Sebenarnya jika kalian bandingkan dengan Browser milik Google tentu lebih baik Google dari sekian banyak Browser menurut saya memang yang bagus adalah Browser Milik Google. Tapi jangan berkecil hati, Browser ini tidak beda jauh dengan Google, Dari Website, Artikel, dsb yang terindex oleh Google juag ada pada Geevv Toh sama-sama memiliki manfaat yang sangat berguna bagi kita semua dan satu lagi, versi Geevv saat ini masih BETA yang artinya masih dalam perkembangan. Bisa saja di kemudian hari menjadi salah satu Browser Unggulan yang dapat menyaingi Google, Yahoo dsb.

Oke segitu dulu Review dari saya tentang Geevv Browser buatan anak bangsa. Akhir kata Cintailah Produk Buatan Anak Bangsa Dan Kurangilah Ketergantungan Kita Terhadap Produk Buatan Luar Negeri. 

Post a Comment

0 Comments