Cara Saya Mendapatkan Ratusan Hingga Ribuan VISITOR PER HARI!!!

Ribuan Visitor Saya Dalam Sehari!

Cara Saya Mendapatkan Ratusan Hingga Ribuan VISITOR PER HARI!!! - Sebagian besar dari para Blogger Jaman Now (BJN) mencari-cari akal hingga memutar otak untuk mendapatkan Ribuan Visitor Perharinya.

Ada berbagai cara yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan Ratusan Hingga Ribuan Visitor seharinya. Mulai dari Backlink sampai ke cara yang tidak baik yaitu Jingling, Jingling sendiri adalah metode yang sangat Instan untuk menambahkan banyak Visitor ke Blog kita.

Sebagian besar Blogger juga pasti sudah mengetahuinya, namun cara ini tidaklah efektif melainkan malah membahayakan Blog kita. Hal ini disebabkan oleh sumber lalu lintas yang tidak jelas asalnya dari mana.

Maka dari itu para Blogger Profesional tidak menggunakan Jingling, mereka hanya membuat Artikel sesuai kebutuhan pembaca yang didasari oleh bukti sehingga para pembaca menjadi senang dan betah berada di Blog kita, selain itu para Blogger Profesional juga menggunakan teknik SEO yang dapat membantu Artikel Blog kita dapat di index lebih cepat oleh Google.

Selain cara-cara diatas, Blogger pemula tentu akan kesulitan apa bila belum memahami apa itu SEO. SEO merupakan salah satu komponen paling penting yang dapat membuat Blog kita di disenangi oleh Google sehingga akan berimbas pada Artikel kita yang akan cepat Terindex.

Pada kali ini saya akan membagikan cara agar Blog kita mendapatkan Ratusan Hingga Ribuan Visior Sehari. Setelah saya melakukan Riset kecil, saya menyimpulkan bahwa Website-website seperti Tribun, Kompas, Detik dll itu mendapatkan Ribuan Visitor karena mereka selalu Update Artikel setiap harinya, sehingga pada saat artikel mereka di Index dan dibaca oleh orang, mereka akan membaca artikel terkait yang ada dalam Website mereka.
Postingan Populer Yang Saling Terkait

Hal ini terbukti Efektif karena saya telah menerapkannya pada blog saya seminggu belakangan ini dan hasilnya sangat mencengangkan sekali baru sehari saya terapkan sudah mencapai 9k+ Visitor. Itu juga mengapa membuat Artikel terkait dalam Postingan sangat di perlukan.

Yang ke-dua adalah membuat Postingan Populer, pada poin ini merupakan poin yang ga kalah pentingnya dari cara sebelumnya. Dimana kita harus menuliskan satu artikel yang sedang Populer dibicarakan banyak orang, jangan lupa juga menerapkan SEO dalam postingan tersebut, karena bukan tidak mungkin artikel kalian terpampang dalam Page One di Search Engine Google, dimana keuntungan kita disini adalah artikel kita banyak di Share oleh orang lain yang membaca, dengan begitu Visitor kita akan secara mendadak meledak :)

Terakhir, Terakhir ini adalah hal yang harus dilakukan (mutlak) bagi seorang Blogger pemula seperti saya. Kalian harus masuk kedalam Forum-forum diskusi seperti Group, Komunitas atau lainnya. Hal ini juga dilakukan oleh para Blogger Profesional dan Admin-admin Website seperti yang saya katakan sebelumnya.

Misalnya kalian masuk ke Forum diskusi atau Group Blogger pemula, semakin banyak Group maka semakin banyak juga Visitor yang akan mengalir Tiap Harinya. Selain untuk mencari Refrensi, kalian dapat memanfaatkan Group itu untuk menambah pundi-pundi Visitor kalian dengan cara men-share setiap Artikel yang baru saja kalian Publikasikan dan tentunya dalam fotum ini kalian jangan hanya mau enaknya (maksudnya hanya ingin mendapatkan banyak Visitor tapi tidak mau membaca Artikel Orang Lain). Lihatlah gambar dibawah ini, betapa banyaknya Group yang saya susupi hanya untuk mendapatkan Visitor :v, jangan di tiru ya guyss,, ini juga belum semua lohh,,wkwk :)
Group Diskusi Yang Sangat Banyak Sekali!

Oke itu dia cara mendapatkan Ratusan Hingga Ribuan Visitor PER HARI!!! Cara diatas telah terbukti Aman dan Terbukti Ampuh. Dibuktikan dari saya bahwa saya hanyalah Blogger pemula yang memulai menulis 4 Bulan lalu (satu bulan saya anggap untuk adaptasi) jadi sekitar 3 bulan saya aktif ngeblog telah mendapatkan 45k+ Visitor.

Post a Comment

0 Comments