CARA HACK INSTAGRAM ORANG LAIN DENGAN MUDAH!!! TERBUKTI!!!


CARA HACK INSTAGRAM ORANG LAIN DENGAN MUDAH! TERBUKTI! - kalian yang mengklik artikel ini pasti punya tujuan yang sama seperti saya, yaitu ingin meretas akun Instagram seseorang dari jarak jauh tanpa menyentuh HP korban.

Perhatian cara ini akan benar-benar berhasil apabila kalian melakukannya sesuai dengan apa yang saya tutorialkan disini. Semua yang anda lakukan setelah membaca artikel ini bukan tanggung jawab kami!.

Jadi tolong gunakan sebijak mungkin untuk melakukan kegiatan yang positiv saja. BTW sebenernya ini tutorial request dari teman saya yang kesal sama temannya dan ingin menghack akun Instagramnya.

Oke pertama kalian pastikan memiliki koneksi Internet. Kedua kalian Searching di browser dengan kata kunci Z-Shaddow kemudian bagi kalian yang belum daftar silahkan daftar menggunakan akun Email kalian yang valid.

Z-Shaddow itu apa? Z-Shaddow adalah sebuah situs Web yang menyediakan pembuatan Web Phising seperti Facebook, Instagram, Gmail, Yahoo dan masih banyak lainnya Secara Cuma-cuma. Dengan menggunakan Z-Shaddow ini kalian akan mendapatkan sekitar 95% presentase keberhasilan.

Tergantung dari cara kalian menyebarkan link phising tersebut. Sedikit saran dari saya, sebelum kalian menyebar luaskan Link tersebut, alangkah baiknya kalian memendekan Link tersebut dengan Website penyedia Shortenlink seperti safelinku, goo.gl bit.ly dan masih banyak lainnya yang dapat digunakan.

Lanjut ke pembahasan utama,, Setelah kalian daftar atau masuk dengan akun Z-Shaddow kalian, sekarang kalian tinggal cari Web apa yang akan kalian jadikan Phising. Disini saya akan mencoba untuk Instagram, maka pilih yang Instagram agar tidak mencurigakan pilih bahasa yang akan digunakan adalah bahasa Inggris kemudian Copy link yang tertera di situ;


Sudah kalian Copy Link tersebut, maka sekarang waktunya beraksi untuk membagikan Link tersebut ke media sosial kalian. Jangan lupa pertimbangkan saran saya tadi untuk memendekan Link tersebut menggunakan Shortenlink yang tersedia di Google.

Tunggu beberapa saat hingga ada yang memasukan username dan password kedalam Web phising tadi dan lihat hasilnya dengan cara >> masuk ke dasbor Z-Shaddow >> Pilih My Victims / Korban Saya. Maka akan telihat Username dan Password mangsa kalian. Keuntungan dari Z-Shaddow ini adalah Website Phising yang disediakannya itu sangat-sangat mirip seperti dengan aslinya sehingga korban tidak menaruh curiga sedikitpun saat memasukan Username dan Password.
Korban Memasukan Username dan Password
Korban Memasukan Username dan Password

Web Phising Yang Disediakan Z-Shaddow
Web Phising Yang Disediakan Z-Shaddow

Post a Comment

5 Comments

  1. Oh... pakai phising juga ya bro... lebih mudah ini kita ga perlu repot2 buat edit script hehe...
    Jangan lupa kunjungannya ke blog saya ya bro

    ReplyDelete
  2. Wahhh..ada tukang hack nih..janngann ig gue korban mimin..awas loe min tak bls..wkwkwkw

    ReplyDelete
  3. Gilee. pake phising juga ya ternyata

    ReplyDelete
  4. Oooh hack akun instagram ya kak...
    Eh pernah jg sih kak menghack instagram lewat aplikasi hack instagram yg dari website WWW.EMPATMATA.NET itu.
    Jdi intinya kita menjalankan aplikasi hack instagram itu, trus menghack/membobol akun instagram banyak orang, setelah dapet username ama passwordnya trus kita masuk atau login ke akun orang2 itu.
    Aman dan yg pasti bisa liat username ama passwordnya, trus klo udah login bisa deh baca2 pesan DMnya ama liat2 foto privatenya, wkwkwkwk...

    Harga aplikasi hack instagramnya dari website WWW.EMPATMATA.NET itu sih klo gak salah 100ribu atau 150ribu, lupa, tpi sekitar segitu deh.
    Ada banyak sih tinggal pilih, ada aplikasi hack instagram, fb, twitter, dll.
    Pas belinya di kolom alasan itu tulis aja buat yg baik2, jngn sampai alasan yg jelek2 kayak mau hack orang atau apa.
    Bilang aja mau buat benahin akun sendiri yg habis dihack orang yg gak brtanggungjawab.
    Klo alasan yg baik2 gitu yakin deh bakal dilayanin ama penjualnya yg di WWW.EMPATMATA.NET itu..

    ReplyDelete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)