Pengguna Smart Phone Harus Tahu!! Inilah Cara Melacak Ponsel Menggunakan Nomor Telepon Tanpa Aplikasi!!


Haii,, kalian pengguna setia Smart Phone kan? Tapi apakah kalian tahu jika Ponsel kita hilang dapat ditemukan dengan menggunakan Nomor Telepon saja tanpa aplikasi tambahan?.

Nah jika kalian mengalami masalah seperti itu kami ada solusinya nih, dimana kalian dapat menemukan ponsel kalian dengan Nomor Telepon. Lantas bagaimana caranya?

Oke,, disimak dulu ya sampai selesai artikel ini. Jadi selain dapat melacak dengan menggunakan akun Gmail cara ini juga terbilang cukup efektif. Mengapa?

Yaa,, kenapa saya bilang efektif? karena dengan menggunakan tutorial ini kalian akan dapat menemukan ponsel kalian dengan bantuan operator dari Provider yang kalian gunakan di ponsel yang hilang tersebut.

Saat ini yang saya tahu baru 3 Provider saja, yaitu XL, Indoosat, dan Telkomsel. Kita akan bahas satu-per satu dimulai dari Indoosat.

Seperti yang kita ketahui, Indosat adalah salah satu perusahaan penyedia jasa Telekomunikasi di Indonesia, gausah panjang lebarlah kalian juga pasti tahu apa itu Indosat.

Untuk cara melacaknya sendiri kalian hanya perlu Pulsa (buat jaga-jaga kalo bayar:v) nah kalo udah tinggal kalian Kirim SMS ke nomor 9111. Contoh Penulisan: LACAK 085745226478

Kedua adalah XL. Sebenarnya dari semua Provider diatas kalian juga pasti sudah tahu, jadi disini supaya mempersingkat waktu sekaligus mempersingkat saya menulis, akan saya langsung kasih tahu caranya aja.

Untuk XL kalian perlu menyiapkan pulsa sebesar Rp;- 1000 dan metode yang dilakukan juga sama yaitu mengirim SMS ke Nomor 9455. Contoh Penulisan: CARI 081868768438

Yang terakhir adalah Telkomsel, untuk Telkomsel ini lumayan ribet penulisannya, jadi saya jelasin dulu. Kalian ketikan Teman {spasi} Nama {spasi} Nomor Telkomselnya lalu kirim ke 2500. Contoh Penulisan: Teman Agus 08137634568, kemudian kirim.

Semua cara tersebut dilacak oleh operator menggunakan Tower BTS, yang dimana Terlacak secara Reak Time menggunakan signal yang dipancarkan. Bagi kalian yang belum tahu apa itu Tower BTS silahkan cari di mbah Google. Sekian cara melacak Ponsel menggunakan Nomor Telepon

Post a Comment

2 Comments

  1. Mantapp pak , di tunggu ya kunjungan nya ke albiwebhost.net 😀

    ReplyDelete
  2. mantap infonya gan lanjutkan untuk yang cara lain semangat

    ReplyDelete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)