Daftar 5 Aplikasi Ekstrem Yang Ga Ada Di Play Store!!!


Daftar 5 Aplikasi Ekstrem Yang Ga Ada Di Play Store!!! - Belum banyak di ketahui,, inilah daftar 5 Aplikasi Android Terbaik Yang Ga Ada Di Play Store menurut Berita Internet1.

Kalian pasti tahu dengan yang namanya Google Play Store,, yaap Aplikasi itu merupakan aplikasi wajib bagi pengguna Android yang fungsinya adalah untuk mendownload aplikasi - aplikasi berguna bermanfaat dan berfaedah,, di Play Store sendiri juga sudah ada ratusan ribu lebih aplikasi yang di publikasikan. Namun tahukah kalian kalau ternyata ada aplikasi bermanfaat lainnya tapi ga ada di Play Store?

Berikut inilah Daftar 5 Aplikasi Yang Ga Ada Di Play Store!!!
1. Lucky Patcher

Lucky Patcher merupakan aplikasi android yang berfungsi mengubah setelan awal aplikasi yang kalian download baik dari Play Store maupun dari Google,, jadi aplikasi ini dapat merubah nilai guna lebih dari aplikasi kalian,, bisa di bilang Lucky Patcher ini dapat digunakan untuk Cheat. Jangan di salah gunakan ya,, :b


2. Lalabi For WhatsApp

Aplikasi ini sangat berfaedah ni bagi kalian yang punya mantan banyak hehe :b yaa aplikasi ini akan memberikan kalian sensasi untuk mengirimkan puluhan bahkan ratusan pesan yang sama dalam satu waktu saja,, namun dengan begitu kalian di haruskan memiliki jaringan yang stabil agar tidak terjadi gangguan ataupun error saat menggunakan aplikasi ini.

3. Aptoid

Jika kalian mengenal lebih luas tentang Google dan Internet maka kalian akan menemukan aplikasi yang hampir serupa dengan Google Play Store,, nah salah satunya adalah Aptoid Aplikasi ini memungkinkan kalian untuk mendownload Aplikasi yang mungkin di Play Store sendiri itu berbayar atau bahkan tidak ada di Play Store.

4. Joy Live 

Hampir sama dengan nomor 3,, hanya saja ini merupakan aplikasi Live Streaming,, ett jangan salah aplikasi ini berbeda dengan aplikasi Live Streaming seperti biasanya lohh. Kenapa ko bisa? nah jadi tuh aplikasi Joy Live ini akan memberikan kalian akses bebas untuk Ber-Live Streaming baik lagi Vlogging / Mandi ataupun lagi tidur sama pacar kalian juga bisa wkwk :v jadi walau kalian telanjang kalian tetap bisa melakukan Live Streaming menggunakan Aplikasi ini dan satu lagi bahwa pengguna Aplikasi ini sudah banyak sekali sampai ke barat dan asia lainnya,, jadi buruan download.

5. TubeMat Youtube Downloader

Youtube? kan semua jenis Youtube ada di Play Store? terus kenapa masuk list ini?. Oke jadi gini,, TubeMate Youtube Downloader ini merupakan aplikasi cerminan dari Youtube tapi bedanya kalian bisa Mendownload Video Maupun Music Dari Youtube Ke Galeri Kalian Hanya Dengan Dua Kali Klik.

Oke jadi itulah 5 Daftar Aplikasi Ekstrem Yang Ga Ada Di Play Store untuk download kalian bisa Klik disini Klik Disini

Post a Comment

2 Comments

  1. Yang nomer 4 greget juga bang hehehehe. Baru tahu saya soal aptoid, fungsinya kaya playstore juga ya? Jadi bisa download game, film, buku, dll juga gitu?

    ReplyDelete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)