Cara Mengirim Pesan Chat WhatsApp Secara Otomatis Ke Orang Lain Dalam Waktu Tertentu (Message Scheduler) Tanpa Aplikasi!!


Cara Mengirim Pesan Secara Otomatis Ke Orang Lain Dalam Waktu Tertentu (Message Scheduler) - Aplikasi WhatsApp merupakan satu-satunya aplikasi pertukaran pesan instan

yang memiliki banyak pengguna dikarenakan banyaknya fitur-fitur yang terdapat dalam aplikasi tersebut yang sangat bermanfaat.



Bahkan aplikasi ini di gadang-gadang memiliki 900 Juta lebih pengguna aktif perbulanya, wajar saja hal ini dikarenakan pesatnya perkembangan WhatsApp yang hingga saat ini memiliki jumlah Pengguna Mencapai Miliaran Jiwa. Saat ini WhatsApp telah di akuisisi oleh Pendiri Facebook, siapa lagi kalo bukan Mark Zuckerberg.

Diketahui bahwa Bos besar Facebook tersebut telah membeli Aplikasi perpesan itu dengan harga kesepakatan mencapai $19 Miliar atau kalo di kurs ke rupiah sekitar Rp222,7 Triliun.

Kalian harus mendownload Aplikasi WhatsApp Plus yang memiliki fitur tambahan, Mulai dari Membalas Otomatis, Membuat Centang Satu, Hingga mengedit tampilan wajah dari Aplikasi WhatsApp tersebut, dan kali ini mimin akan kasih tau cara untuk mengirim pesan chat otomatis ke orang lain dakam waktu tertentu.

Menurut saya pribadi fitur ini merupakan salah satu fitur yang sangat berguna dan membantu dalam perkejaan sekaligus, karena kita dapat menirim pesan ke orang lain tanpa repot-repot menulis pesan ataupun lupa untuk mengirim pesannya.

Cara ini dapat kalian aplikasikan untuk Mengirim Chat otomatis saat keadaan penting, contohnya sedang rapat dan kalian mempunyai anak ataupun adik yang harus di ingatkan untuk makan. Nah untuk kasus seperti itu kalian dapat dengan mudahnya menggunakan fitur ini untuk mengingatkannya agar tidak lupa.

Berikut cara untuk mengaktifkan fitur Message Scheduler;

Pertama saya asumsikan kalian telah memiliki WhatsApp Plus, atau jika kalian belum memilikinya kalian bisa download WhatsApp Plus itu disini, sebelum mendownload pastikan dulu bahwa kalian telah menghapus Aplikasi WhatsApp asli yang kalian download dari Play Store.

Oke, jika sudah, kita masuk ke dalam aplikasi WhatsApp Plus tersebut dan klik icon titik tiga di pojok kanan atas

Jika sudah kalian pilih Message Scheduler

Kemudian kalian klik lagi icon bertanda tambah di pojok kanan bawah dan silahkan pilih kemana pesan akan dikirimkan, jika ingin memilah beberapa, kalian hanya perlu menahan pada salah satu kontak sampai menjadi di blok kemudian pilih kontak lainnya.

Selesai memilah kontak di tahap selanjutnya kalian hanya tinggal memasukan Pesan yang akan dikirimkan, Masukan Tanggal mulai dikirimkan, Set Waktu akan dimulai (Jam dan Menit), kemudian yang terakhir, kalian pilih hingga berapa kali pesan tersebut akan dikirim

Sudah, Klik Schedule, maka pesan akan terkirim sesuai dengan Settingan kalian.

Post a Comment

1 Comments

  1. Nice info nih sih agan. Bermanfaat banget, saya jadi tahu ternyata ada whatsapp Plus yg bisa pake schedule.
    Kalau ada waktu kunjungi juga blog ane ya gan ikangs,blogspot,com.

    ReplyDelete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)