Cara Menggunakan Fitur Stiker WhatsApp Di Android


Cara Menggunakan Fitur Stiker WhatsApp Di Android - Mungkin belakangan ini kalian telah mendengar bahwa WhatsApp akan mulai membuat Fitur Baru, yaitu Stiker.

Setahun belakangan ini WhatsApp memang sedang gencar membuat Fitur-Fitur baru yang membuat WhatsaApp ga kalah dengan Aplikasi pesan instan lainnya.

Video Call bersama-sama, dan Gif merupakan salah dua Fitur baru di WhatsApp, agar menambah kenyamanan dan kepuasan pengguna WhatsApp yang begitu banyak, kini WhatsApp telah merilis Fitur Stiker. 

Fitur Stiker ini ga kalah seperti halnya Line yang telah merilis banyak Stiker mulai dari stiker meme hingga artis pun di jadikan stiker di Line. 

Di kutip dari detik.com kalian dapat menggunakan Fitur ini kalian harus mengupdate WhatsApp kalian ke versi 2.18.329 di Play Store kalian. 

Cara menggunakannya kalian cukup menekan icon emoji di samping kiri atas keyboard kalian, jika sudah memperbarui WhatsApp kalian maka akan muncul icon titik tiga di bagian bawah, kemudian pilih Stiker dari tiga pilihan. 

Maka munculah gambar animasi yang biasa di sebut Stiker, meski baru sedikit stiker saja, di perkirakan kedepannya akan ditambahkan lebih banyak stiker lagi. 

Source : detik.com

Post a Comment

2 Comments

  1. Wahh ada fitur baru ya cobain dulu deh :D

    ReplyDelete
  2. Perhatian: Bagi yang telah mengupdate WhatsApp ke versi terbaru untuk menggunakan fitur ini tapi belum muncul, mohon bersabar, Menurut laporan fitur ini belum sepenuhnya menyerluruh ke seluruh pengguna. Jadi paling tidak minggu yang akan datang sudah dapat di pastikan semua merasakan fitur ini.

    ReplyDelete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)