Cara Mengetahui Informasi Sebuah Website Menggunakan Termux (Tanpa Parameter)


Cara Mengetahui Informasi Sebuah Website Menggunakan Termux - Hallo user Termux,, udah lama nih saya ga buat tutorial tentang termmux, yaa karna saya bosan saja upload termux mulu, sedangkan yang buat tutorial termux juga udah banyak,, hehe.


Oke kali ini saya akan membagikan cara mengetahui informasi dasar website menggunakan Termux. BTW tutorial ini akan berfungsi jika website tersebut tidak menggunakan parameter, kalau ga tau parameter itu apa kalian bisa searching di Google.

Teknik yang akan saya gunakan apa? Teknik yang saya gunakan adalah SQL injeksi, SQLI ini akan berfungsi jika sebuah Website menggunakan Parameter saja, jika tidak maka kita akan ditampilkan informasi dasar mengenai Website tersebut.

Pertama kalian masuk kedalam Termux, kemudian ketikan Command berikut;
$ pkg update
$ pkg upgrade

Jika sudah, ikuti langkah selanjutnya;
$ pkg install git
$ pkg install python
$ git clone https://github.com/b3-v3r/Hunner

Nahh,, semua bahan telah dipersiapkan, kalian tinggal cari Website yang akan kalian gali informasinya tuh, disini saya akan mengambil contoh misalnya, www.website-target.com.

Langkah selanjutnya kita masuk kedalam Tools Hunner untuk meng-SQL website tersebut dengan cara;
$ ls
$ cd Hunner
$ chmod 777 hunner.py
$ python hunner.py
Pilih Nomor 2
Masukan link website target, Contoh: http://www.website-target.com, kemudian Enter.

Jika keluar tulisan Site dont have id parameters berarti website tersebut tidak menggunakan parameter, dan dapat diketahui informasi dasar website tersebut. Good Luck dan selamat mencoba.

Tutor By: AlminaZ

Post a Comment

1 Comments

  1. Mantap gan, ilmu baru nih..

    Kunjungi juga www.adeberkata.online

    ReplyDelete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)