Cara Daftar IBlogMarket (Sosiago) Terbaru 2018 Setelah Di Update Dan Cara Menambahkan Channel Untuk Menghasilkan Pundi-Pundi Uang

Cara Mendaftar IBlogMarket (Sosiago) Terbaru 21 Oktober 2018 Setelah Di Update

Cara Daftar IBlogMarket (SOSIAGO) Terbaru Setelah Di Update Dan Cara Menambahkan Channel Untuk Mendapatkan Pundi-Pundi Uang.

IBlogMarket adalah salah satumarketplace untuk para influencer dan advertiser. Sudah banyak advertiser yang puas akan layanan dariiBlogMarket. Hingga saat artikel ini ditulis sudah tercatat 3.479 Task yang dijalankan oleh iBlogMarket dan sudah terdaftar influencer sebanyak 2.846. Kini IBlogMarket telah berubah menjadi Sosiago.id.
Sumber : rhiel.id


Cara Kerjanya sendiri juga cukup mudah, kalian hanya perlu menulis Artikel di Blog ataupun Website sesuai dengan permintaan pelanggan. Kalian juga bisa mendapatkan uang hanya dengan mengcopas artikel yang sudah di buat oleh sebuah perusahaan ataupun pelanggan untuk di publish.

Itu semua tergantung dari job (task) / tugas yang kalian terima dari Sosiago.id, jika kalian diberi tugas dengan kata kunci "Publish" maka kalian hanya perlu mengcopas artikel seperti yang saya katakan di atas.

Sebaliknya jika kalian mendapatkan tugas Membuat Artikel, maka kalian di haruskan untuk membuat sebuah artikel yang bertujuan mempromosikan barang / brand ataupun perusahaan. Semua penghasilan kalian di tentukan oleh Pelanggan / Penerbit Iklan.


Sosiago : https://www.sosiago.id/
IBlogMarket : https://www.iblogmarket.com/

Untuk cara daftarnya kalian dapat melihat video di bawah ini sekaligus menambahkan Channel untuk menghasilkan uang.

Pada video ini menjelaskan (Tutorial) cara daftar di IBlogMarket yang sudah di update menjadi Sosiago.id dan cara menambahkan Channel untuk mendapatkan Pundi-Pundi Uang.

Perhatikan step by step dari video di bawah ini agar tidak gagal paham.

Post a Comment

0 Comments