Benarkah CyberWar Antara Anonymous Dan ISIS Akan Terjadi Lagi?


Saat ini kondisi CyberWar sedang panas - panasnya dalam dunia hacking,, berbagai Kelompok / Team melancarkan serangan aksi - aksinya demi mempertaruhkan nama baik Team yang mereka bawa. Namun sampai saat ini kondisi belum seutuhnya berubah,, melainkan bisa di bilang tambah runyam dikarenakan beredarnya berita mengenai CyberWar Antara Anonymous Dan ISIS Akan Terjadi 

Di input dari www.facebook.com ada sebuah postingan yang membeberkan bahwa akan terjadi CyberWar Antara Anonymous Dan ISIS pada tahun ini,, tepatnya 15 November - 20 November 2018. Namun mengenai berita ini belum ada yang berani mengkonfirmasikan mengenai kebenaran berita ini,, kita tunngu saja jika memang ini benar - benar terjadi kemungkinan akan membawa dampak negativ dari kejadian ini.

"Tanggal 20 November 2018 Akan Ada CyberWar Antara #Anonymous dan #ISIS Jadi Saya Harapkan Yang Tidak Ikut CyberWar Untuk Mematikan Hp/Pc Yang Tersambung Jaringan Karena Akana Ada Penyebaran Virus Melalui Jaringan". Salah satu postingan dari pengguna Facebook "Saya Mendapat Informasi Ini Dari DarkNet". Lanjutnya.
POSTINGAN SALAH SATU PENGGUNA FACEBOOK

Kita sebagai pengguna Internet hanya bisa berdoa untuk yang terbaiknya seperti apa,, karena bukan tidak mungkin bahwa akan ada dampak yang sangat besar yang ditimbulkan oleh perang Cyber ini.
#Share

Post a Comment

4 Comments

  1. Berarti penyebaran virus lewat jaringan,dan yang masih terhubung ke jaringan kana virus langsung dari pusatnya bang?


    Izin share link nya bang
    Dari pada pusing mikirin cyberwar
    Masih mending kunjungi blog saya
    Penuliscurahanhati.blogspot.com

    ReplyDelete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)