Tutorial cara Membuat Ransomware dari HP, Pengertian Ransomware dan Cara bekerjanya


Tutorial membuat Virus Ransomware di HP,, Hallo sobat blogger balik nih sama saya,, gimana kabare Sobat Blogger,, baik kan,, oke Udah Lama ga Ngeblog kali ini mimin akan kasih tutorial cara membuat Virus Ransomware dari HP.

Ransomware, secara sederhana dapat dijelaskan sebagai malware yang memiliki kemampuan untuk mengunci komputer atau mengenkripsi file untuk mengelabui penggunanya. Tujuannya adalah membuat pengguna memberikan uang tebusan agar file yang tersandera tersebut dilepaskan. Mungkin untuk Orang Awam bagi kita belum tau apa itu Malware.

Malware adalah Perangkat perusak,perangkat lunak berbahaya atau perangkat lunak jahat(bahasa Inggris: malware, berasal dari lakuran kata malicious "berniat jahat" dan software"perangkat lunak") adalah perangkat lunakyang diciptakan untuk menyusup atau merusak sistem komputer, server atau jejaring komputer tanpa izin termaklum (informed consent) dari pemilik. Istilah ini lazim digunakan oleh pakar komputer untuk mengartikan berbagai macam aplikasi atau kode yang berniat jahat atau destruktif. Src = Wikipedia. Kita sederhanakan Saja Malware sebagai Virus.

Kembali ke Ransomware,, trus Bagai Mana cara kerja Ransomware? Malware yang paling banyak ditemukan di Amerika Serikat ini bekerja dalam empat cara. Pertama, ransomware melumpuhkan komputer dengan cara mematikan sejumlah tools dan program yang terdapat di registry. Kedua, ransomware melumpuhkan keyboarddan mouse, dan hanya membiarkan pad nomor aktif.

Ketiga, Ransomware mengunduh dan menampilkan pesan peringatan, yang isinya mengaku-ngaku sebagai penegak hukum. Keempat, pesan peringatan tersebut menyatakan bahwa si pengguna telah diketahui mengakses konten ilegal di internet, sehingga si pengguna harus membayar sejumlah uang agar bisa mengakses komputernya,, selebihnya cari di mbah Google. Namun kali ini Kita akan membuat Ransomware menggunakan HP.

Pada ksempatan Sebelum nya kita sudah belajar Cara membuat Virus ELITE dari HP,, namun kali ini kita juga akan ngebahas Membuat Virus juga tapi ini Virus tidak Biasa dan jangan di salah gunakan,, ya,, Virus Ransomware

Oke awalnya tuh sebelum saya membuat Tutorial ini ada Teman saya yang nanya Bro tau cara membuat Virus Ransomware dari HP ga? Nah kira - kira begitu pertanyaan nya.

Jadi pada kesempatan ini kita akan mwmbuat Virus Ransomware,, Huhh denger suara nya aja Serem kan,, Oke langsung Ke Tutornya,, ==>>

Siapin dulu nih bahan-nya :
1. Download Termux : Klik disini
2. Paket data : Di Konter terdekat :v

Setelah bahan sudah siap kita Lanjut ke cara pembuatan-nya ==>>
1. Masuk ke Termux dan Ketikan Command :
$ pkg update && pkg upgrade

2. Setelah mengupgrade dan update Termux Command selanjutnya :
$ pkg install python2
$ gem install lolcat
$ pkg install figlet
$ pkg install git
$ pip2 install mechanize

3. Wokehhh,, setelah tahap penginstalan selesai Sekarang waktunya lakukan Clonning, dan membuat Virus dalam Bentuk APK :
$ git clone https://github.com/ERROR4317/viruscreater.git
$ cd viruscreater
$ chmod +x virus.py
$ python2 virus.py (tunggu sebentar,, kemudian Pilih Nomor 11 *Note = kalian bisa pilih membuat Virus Lainnya yang Tersedia Dalam Tools ini)



Liat versi youtube nya agar
Lebih mudah mengerti.
 


Nah gimana berhasilkan? Berhasil dong,, eitts tutorial ini jangan di salah gunakan ya :p
Sekian dulu tutor dari saya mungkin kalo ada kesalahan apalagi Typo :v mohon di maafkan ya :)

Sekali lagi mimin mau kasih tau doang Jangan Lupa Untuk di Share :)

Yang Mau Jadi Blogger Sukses Gabung Di Groub Chat Kami Di WhatsApp untuk gabung
----------------
Thank's, Subscribe Now
------------------------------------------------------------------


(<ALMNZ7>)

Post a Comment

4 Comments

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)