Tools terbaru termux


Tools terbaru termux - Oke sahabat blogger,, balik lagi di berita internet1,, and kali ini gw bakal bagikan tools termux lagi nih,, kayak-nya pada bosen ya saya upload nya tutorial Termux mulu,, ya ini di karenakan pc saya masih dalam perbaikan jadi tunggu aja ya,, :v

Truss apa sih yang pengen di tutorkan? Nah saya akan membagikan tutorial cara install tool installer,, yah bingung kan,, jangan bingung kalo udh ikuti blog ini dari awal pasti tau kan saya sudah buat tutorial tools installer,, nah itu adalah part 1. Kali ini saya akan bagikan part 2 nya dan di part 2 ini agak spesial dikarenakan tools ini baru saja rilis pagi tadi.

Baca juga : Cara mengaktifkan tombol chroma key pada KineMaster
Baca juga : Cara membuat KTP dan KK palsu tanpa browser

Pertama saya akan jelaskan dulu tools yang akan saya tutorialkan,, tools ini buatan dari hatakecnk,, yang dinamai xNot_Found nah kalo ingin tau selebih-nya bisa nanya sama mbah google,, tools ini baru aja di rilis hari ini jadi langsung deh buatin tutorial-nya,, hehe. Oke langsung ke tutor nya,,

Pertama update dan upgrade dulu termux-nya
$ pkg update && pkg upgrade

Sebelum-nya install dulu :
$ pkg install ruby
$ pkg install git
$ pkg install figlet
$ pkg install toilet
$ gem install lolcat

Oke setelah semua di atas sudah di install kita lanjut menginstall tool nya,, tapi kalo semua yang di atas udh di install lewati saja,, oke lanjut install tool nya :
$ git clone https://github.com/hatakecnk/xNot_Found.git

Untuk tahu apakah sudah ke install kita liat dulu dengan cara :
$ ls

Jika ada keluar tulisan xNot_Found berarti sudah berhasil (XNot_Found merupakan nama tool nya) lalu ketikan :
$ cd xNot_Found

Kemudian keluar lagi pilihan,, pilih README.md:
$ cat README.md
$ chmod +x xNot_Found
$ sh xNot_Found.sh



*Note = perhatikan besar kecil-nya huruf karena berpengaruh terhadap apa tool ataupun command-nya

Baca juga : Cara mengganti Nomor WA jadi luar negeri

Oke selesai kemudian tinghal pilih tools apa yang ingin kalian install,,


Mau Jadi Blogger Sukses? Gabung Ke Groub Chat Kami Di WhatsApp untuk Gabung
----------------
Thank's, Suscribe Now
------------------------------------------------------------------

(<ALMNZ7>)

Post a Comment

0 Comments