Cara mengaktifkan tombol chroma key di KineMaster




Cara mengaktifkan tombol croma key di KineMaster - Hallo sobat Blogger,, Kali ini saya akan membagikan tutorial cara agar memunculkan crhoma key pada KineMaster
Sedikit informasi ni guys tentang KineMaster :

KineMaster adalah satu-satunya editor video berfitur lengkap bagi Android, kini dengan video multilapis. Dengan KineMaster, Anda dapat menambahkan lapisan video* ke proyek Anda, yang memungkinkan pembagian layar atau efek gambar-dalam-gambar yang sebenarnya, dan banyak lainnya
Adapun KineMaster juga sudah mendukung fitur-fitur canggih diantara-nya :
1. Pengeditan Presisi
Klip video dan layer dapat dipangkas secara presisi pada perincian frame demi frame, dan waktu klip audio dapat disesuaikan dengan akurasi sub-frame.

2. Pratinjau Instant 
Tidak perlu lagi menunggu untuk mengimpor atau merender video: KineMaster memungkinkan Anda untuk segera melihat hasil edit Anda segera setelah Anda membuatnya. Fitur ini memungkinkan para pengguna-nya lebih terbantu,, bahkan banyak editor yang menggunakan KineMaster ini.

3. Audio Multi Track
Dukungan tambahan lagu hingga empat lapis dan klip audio dalam jumlah tak terbatas dapat ditambahkan per-lagu.

4. Banyak Lapisan
KineMaster mendukung teks tak terbatas, gambar, tulisan tangan dan lapisan stiker, serta hingga dua lapisan video pada perangkat yang didukung. Posisi lapisan dapat dikontrol dengan tepat, dan lapisan dapat dianimasikan menggunakan efek animasi yang telah ditetapkan atau melalui animasi bingkai utama.

5. Penyesuaian Warna
Yaitu tambahkan filter warna ke video Anda, dan sesuaikan kecerahan video, kontras, dan saturasi dengan tepat untuk mendapatkan tampilan yang Anda inginkan. Dukungan full color-LUT segera hadir!.


6. Crhoma Key
Nah fitur ini nih fitur yang akan kita bahas pada kesempatan ini,, fitur ini juga termasuk yang paling banyak di minati oleh para editor, grammer,, ataupun vloger dll. Lapisan video sekarang mendukung pengomposisi kunci crhoma, memungkinkan dukungan layar penuh berwarna hijau, termasuk pratinjau topeng alfa dan penyesuaian terperinci dari kurva yang digunakan untuk memadukan tepi kunci crhoma.

Mungkin segitu aja yang saya sampaikan selebih-nya bisa kalian cari tau sendiri dengan mendownload aplikasi KineMaster-nya langsung. Atau kunjungi Website resmi-nya https://www.kinemaster.com

Oke ke pokok pembahasan,, pada kali ini saya akan membagikan cara membuka fitur Lapisan Gambar dan crhoma key. Tutorial ini tidak sulit dan tidak bayar juga alias gratis,, jadi langsung ke tutorial-nya oke :
1. Bagi yang belum download silakan download di Google PlayStore atau link yang saya sediakan Klik disini Untuk Download

2. Jika sudah download buka KineMaster-nya :
Tampilan awal KineMaster


3. Oke jika sudah klik Ikon Percantik, seperti pada gambar :




4. Masukan judul pada projek anda, klik tombol Pilih :



5. Pilih latar belakang (Wajib!!!. bisa berupa video / photo kemudian klik Berikut,, pada pilihan Tema, Teks, Audio Latar Belakang terserah mau diisi atau tidak :



6. Kemudian klik tombol Lapisan dan pilih Gambar,, pada pilihan ini masukan video untuk di jadikan layar depan :



7. Setelah memilih video pada bagian edit, cari dan pilih crhoma key. (tips : latar belakang ga harus hijau.) :



8. Kemudian klik tombol Aktifkan, Pilih Warna latar belakang Video anda agar dapat tembus pandang dan tinggal atur saja keseimbangan-nya agar benar-benar terlihat seperti green scren :


Nah gimana berhasilkan? Mudahkan,, ya saya yakin kalian semua berhasil jika benar-benar mencermati tutorial ini.

Mau jadi Blogger Sukses? Gabung Ke Groub Chat Kami Di WhatsApp untuk Gabung
----------------
Thank's, Subscribe Now
------------------------------------------------------------------
(<ALMNZ7>)

Post a Comment

0 Comments